Obat Herbal Penyakit Maag

Untuk anda yang sedang mengalami sakit maag kronis, kini hadir Obat Herbal Penyakit Maag Kronis dengan Jeli Gamat Luxor. Obat herbal jeli gamat luxor sangat ampuh dan manjur untuk mengobati sakit maag kronis anda dengan tidak ada efek samping negatif.

Mengapa jelly gamat luxor sangat aman dan ampuh atau mujarab serta manjur untuk menyembuhkan penyakit maag ? Jeli gamat luxor terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Gamat luxor merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Jely gamat adalah makanan kesehatan dan bukan obat. Di dalam tubuh jely gamat bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Oleh karena itu jely gamat dapat dikonsumsi oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan karena penyakit degeneratif (penyakit yang disebabklan karena penurunan fungsi organ) seperti lambung, stroke, kolesterol tinggi/ hipercolesterolemia, hipertensi , arthritis/radang sendi, psoriasis, diabetes melitus, luka diabetes / gangrene diabetes.

Gamat luxor  mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya .

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Itulah salah satu alasan kenapa Gamat luxor  sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Gamat luxor  yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Nah, baguskan jeli gamat luxor sebagai obat herbal penyakit maag? jadi jangan tunggu lagi demi kesehatan lambung anda, pesan sekarang juga dengan cara Klik gambar dibawah ini :

Pesan sekarang juga obat herbal jeli gamat luxor untuk penyakit maag anda

Obat herbal jeli gamat luxor dipercaya untuk menyembuhkan penyakit maag, berikut kisah nyata orang-orang yang sembuh dari sakit maag, mari kita simak penuturannya :

Nama : Lindawati Ho

Umur : 52 Tahun

Alamat : Medan

Keluhan : Sakit Maag

Jenis Prodak: Gamat luxor sea cucumber/teripang/gamat

Saya Selalu merasa saki di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.

Umur : 41 Tahun

Alamat : Madiun

Keluhan : Masalah Perut Kembung

Jenis Prodak: Gamat luxor

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.

Suatu saat saya diperkenalkan produk luxor “Jeli gamat luxor” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang.  Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Nama : Resly Purba

Umur : 62 tahun

Kota : Binjai

Keluhan : Maag

Produk : Jelly gamat luxor

Hasil dan manfaat yang dirasakan :

Saya memiliki penyakit maag,namun setelah mengkonsumsi Gamat luxor  selama 3 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi Gamat luxor 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi, siang, dan, sore Gamat luxor memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.

Obat Alami Maag Kronis atau maag biasa jelly gamat telah terbukti mempunyai keampuhan untuk mengatasi dan mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit maag lantaran jelly gamat dapat meregenerasi sel sel yang rusak yang disebabkan oleh luka akibat kuman helico bakteri plory salah satu penyebab penyakit maag.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, besar harapan saya dengan anda mengkonsumsi Jeli Gamat Luxor penyakit maag anda dapat sembuh dan anda bisa menjalani kehidupan anda dengan normal, sehat tanpa ada gangguan sakit maag lagi. aamiin…..

Artikel lainnya :

Jeli gamat luxor untuk penyakit kista

Jeli gamat luxor untuk radang paru-paru

Jeli gamat luxor untuk kelenjar getah bening

Jeli gamat luxor untuk penyakit diabetes mellitus

Leave a Reply

